Tempat Belanja Sepatu Musim Dingin Murah Meriah di Victoria, Australia

Kemarin saya jalan-jalan di Westfield Shopping Centre yang ada di pusat kota Geelong, Victoria, Australia. Layaknya shopping centre yang cukup besar, Westfield memiliki banyak toko. Mulai dari toko pakaian, perhiasan, makanan, provider telepon, salon, sampai department store ada di sini.

Nah, salah satu department store yang saya masuki adalah Big W. Dari hasil keliling-keliling Big W, saya melihat bahwa koleksi musim dingin sudah mulai memenuhi toko. Maklum saja, soalnya sekarang sudah musim gugur/autumn, yang berarti musim dingin/winter akan hadir sebentar lagi. Musim gugur juga membuat udara di Victoria agak dingin dibandingkan musim semi/spring. Jadi nggak heran bila orang sudah mulai mengkoleksi pakaian musim dingin sejak musim gugur.



Salah satu koleksi musim dingin yang kemarin menarik perhatian saya adalah sepatu musim dingin dengan model boots yang lucu-lucu. Mulai dari ankle boots hingga boots dengan bahan fleece terpajang di rak-rak sepatu Big W. 

Harganya pun tidak membuat saya tercengang. Fleece boots dengan warna-warna manis seperti pink dan biru, harganya hanya 12 AUD. Sedangkan ankle boots dengan bahan beludru dipatok dengan harga 15 AUD, dan boots dengan tinggi sebetis yang terbuat dari bahan kulit sintetis harganya 25 AUD. 

Saya tidak tahu bagaimana kualitas sepatu-sepatu tersebut karena saya tidak membelinya. Namun kalau dilihat dari tampilannya, sepatu musim dingin yang murah meriah ini terlihat cantik-cantik dan keren-keren. Kalau sudah benar-benar masuk winter, saya tertarik untuk membeli salah satunya. 

----------@yanilauwoie----------

Find me at:
Instagram: yanilauwoie
Twitter: yanilauwoie
YouTube: yanilauwoie
LINE: @psl7703h

Blog Sebelumnya:


Share:

0 komentar