Ingin Belanja Barang-barang Branded Harga Murah di Melbourne? Datang ke Spencer Outlet Centre

Cotton On

Selain DFO South Wharf, ada lagi nih, pusat perbelanjaan barang-barang branded harga murah di Melbourne, Australia. Namanya Spencer Outlet Centre. Dari kunjungan saya beberapa hari lalu saya sempat masuk ke beberapa toko, di antaranya Cotton On, Skechers, dan ShoeWarehouse. Saya pun dibuat tercengang oleh harga barang-barang yang mereka tawarkan.

Di toko brand asal Australia, Cotton On harga murah yang ditawarkan gila-gilaan. Knitwear dijual mulai dari harga 2 AUD. Begitu juga dengan tas yang dijual dengan harga sama. Selain itu ada T-Shirt yang harga awalnya 19.95 AUD dibanting harganya menjadi 3 AUD saja. Di toko ini ada juga sepatu sneakers dan pantofel Rubi (brand yang satu grup dengan Cotton On) yang dijual dengan harga 5 AUD. Sedangkan flat sandals Rubi dijual seharga 10 AUD untuk tiga sandal. 

Skechers

Harga miring juga saya temukan di toko sepatu Skechers. Brand asal Amerika Serikat ini memberikan potongan harga yang sulit ditolak. Banyak sepatu Skechers model sneakers yang dijual dengan harga 29-39 AUD saja. Kalau saja tidak ingat bahwa saya sudah membeli sepatu Skechers di DFO South Wharf, bisa dipastikan saya akan pulang dengan menenteng sepatu baru. Duh, sungguh cobaan yang luar biasa.
Di toko ShoeWarehouse yang saya masuki juga banyak sepatu branded yang harganya sudah dipotong habis-habisan. Contohnya sandal Hush Puppies yang harga awalnya 129.95 AUD dijual menjadi 29-39 AUD. Ada juga high heels shoes dari Clarks seharga 29 AUD padahal harga awalnya 129.95 AUD. Di sini saya juga menemukan brand sepatu asal Australia Grosby. Sepatu boots khusus winter dengan bahan bulu domba dijual dengan harga 29 AUD. Sedangkan sandalnya dijual seharga 19 AUD. Harga awal keduanya adalah 59.95 AUD.

ShoeWarehouse

Selain toko-toko tersebut, terdapat juga toko sepatu Fila, toko pakaian dalam asli Australia Bonds, toko peralatan olahraga dan traveling Kathmandu, toko jam Timeless Watches, dan beberapa toko brand-brand lain yang tidak bisa saya masuki satu per satu. Namun dari pengamatan sepintas, nyaris semua toko di sini memberikan potongan harga alias sale. 

Rata-rata barang yang di-sale adalah barang-barang penghabisan keluaran lama. Jadi siap-siap saja kalau tidak bisa menemukan nomor atau warna yang kita mau. Tapi kalau kita mau ngubek dan teliti memilih, kita bisa dapat barang bagus dengan harga murah. 
Untuk urusan harga miring, saya bisa simpulkan outlet yang menempel dengan stasiun kereta Southern Cross Station di Spencer Street, Melbourne ini nggak kalah bersaing dengan DFO South Wharf. Tapi jumlah variasi brand yang berjualan masih lebih banyak di DFO South Wharf. 

Meskipun begitu, saya tetap merekomendasikan untuk datang ke outlet ini bagi yang ingin wisata belanja barang branded harga murah di Melbourne. Karena ada koleksi barang yang saya temukan di sini tapi tidak saya lihat di DFO South Wharf meskipun brand-nya sama. Cek situs Spencer Outlet Centre di sini untuk info lengkapnya. 


----------@yanilauwoie----------

Find me at:
Instagram: yanilauwoie
Twitter: yanilauwoie
YouTube: yanilauwoie
LINE: @psl7703h

Blog Sebelumnya:

Share:

0 komentar